KUNJUNGAN KE SEKTOR KUALA BEHE KALIMANTAN BARAT

KUNJUNGAN KE SEKTOR KUALA BEHE KALIMANTAN BARAT

Pada tanggal 21-22 Januari Ketua Umum beserta 2 orang pengurus BPS (Tony Salurante dan Yane Keluanan) mengikuti kegiatan rapat kerja tahunan di sektor Kuala Behe 1,2 dan 3. Raker ini merupakan agenda tahunan yang diadakan untuk melakukan berbagai diskusi terkait pelayanan di sektor Kuala Behe di tahun 2022.

Kegiatan ini dibuka pada hari minggu malam dengan ibadah bersama. Saat itu Renungan Firman Tuhan disampaikan oleh Ev. Dr. Tony Salurante, MA selaku ketua IV di BPS GKSI. Firman Tuhan yang disampaikan terkait dengan misi dalam kehidupan biasa. Dihadiri seluruh gembala, guru, mahasiswa praktik, majelis dan jemaat yang jumlahnya hampir 100 orang. Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan Visi dan Misi GKSI kepada semua peserta yang hadir oleh Ketua Umum. Dan beberapa poin kemandirian yang akan dibahas untuk keesokan harinya. Ev. Yane Keluanan juga menyampaikan materinya kepada peserta tentang penting berbuah bagi Tuhan. Buah yang dipersembahkan kepada Allah dari pelayanan kita masing-masing.

A group of people posing for a photo

Description automatically generated

Pada keesokan harinya, para pengurus BPW Landak turut hadir. Pdt. Lajib, Pdt. Markos dan Pdt. Abednego. Kehadiran mereka melengkapi proses raker yang berlangsung 2 hari tersebut. Jemaat Tuhan di Kuala Behe ikut melayani para hamba-hamba Tuhan dengan sukacita, termasuk didalamnya adalah Anggota Dewan Bpk. Rudi yang aktif bersama-sama sejak awal sampai akhir. Termasuk ketika rombongan berkunjung ke slah satu Jemaat GKSI di Bacan. Semua hal bisa terlaksana dengan baik karena Kerjasama dan saling pengertian satu dengan yang lain. Kiranya keputusan-keputusan yang sudah diambi melalui raker dapat dilaksanakan dengan baik, sehingga nama Tuhan dipermuliakan.

A picture containing table, indoor, ceiling, several

Description automatically generated

1 komentar untuk “KUNJUNGAN KE SEKTOR KUALA BEHE KALIMANTAN BARAT”

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *