LAPORAN RAPAT KERJA NASIONAL XXVI

RAPAT KERJA NASIONAL XXVI

GEREJA KRISTEN SETIA INDONESIA (RAKERNAS-GKSI)

KHOTBAH OLEH KETUA UMUM SINODE GKSI

Pdt. Dr. Matheus Mangentang, M.Th.

Kegiatan RAPAT KERJA NASIONAL XXVI GEREJA KRISTEN SETIA

INDONESIA (RAKERNAS-GKSI) diadakan di Kediri pada tanggal 21-24 November 2022. Dalam Rakernas ini yang menjadi tuan rumah adalah Badan Pekerja Wilayah (BPW) Jawa Timur. Pada acara pembukaan dihadiri 190 orang

Kegiatan RAKERNAS XXVI GKSI) yang berlokasi di Wisma Santo Yohanes, Pohsarang, Kediri-Jawa Timur, diawali dengan Ibadah Pembukaan pada tanggal 21 November 2022. Dalam ibadah tersebut, Pdt. Dr. Matheus Mangentang, M.Th. selaku Ketua Umum Sinode GKSI menyampaikan khotbah yang menekankan beberapa aspek, yaitu: (1) Bekerja adalah teladan Yesus Kristus. (2) Bekerja adalah mandat budaya. (3) Bekerja selagi masih siang, (4) dan bekerja akan mendapat upah dari Tuhan.

Setelah Ibadah Pembukaan, didahului dengan Parade Budaya yang diperankan oleh Anak-anak Pemuda Gereja Kristen Setia Indonesia (GKSI) Jemaat Bethesda Bolo, Kediri. Selanjutnya Kata Sambutan dari Ketua Umum PGI Wilayah Jawa Timur: Pdt. Natael Hermawan, S.Si., MBA, Kata Sambutan dari Drs. Arie Moningka, MM (Wabendum PGI) dan Kata Sambutan dari Ketua Umum Sinode GKSI, Pdt. Dr.
Matheus Mangentang, M.Th.

Para peserta RAKERNAS XXVI dihadiri oleh 22 pengurus BPS GKSI, 22 Ketua BPW, Pra BPW, Ketua-ketua Sektor, dan utusan Jemaat GKSI. Pada acara tersebut, Drs. Arie Moningka, MM melakukan pemukulan gong sebagai simbol bahwa RAKERNAS XXVI GKSI resmi dibuka. Kiranya kegiatan ini mampu memperkuat dan kinerja pelayanan semua Pelayan Tuhan GKSI di Indonesia semakin eksis, dinamis dan misioner.

WhatsApp Image 2022-11-22 at 16.44.28

Parade Budaya oleh Anak-anak Pemuda Gereja Kristen Setia Indonesia (GKSI) Jemaat Bethesda Bolo, Kediri.

WhatsApp Image 2022-11-22 at 16.34.35

Para peserta RAKERNAS XXVI dihadiri oleh BPS GKSI, BPW, Pra BPW, Ketua- ketua Sektor, dan utusan Jemaat GKSI.

2 komentar untuk “LAPORAN RAPAT KERJA NASIONAL XXVI”

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *